-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diundang ke Istana, Anies, Ganjar dan Prabowo Akan Makan Siang Bareng Jokowi Hari Ini

Monday, October 30, 2023 | October 30, 2023 WIB | 0 Views

Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim, menyebut tiga bakal capres yang berlaga di Pilpres 2024 diagendakan makan siang bersama di Istana Negara, Senin (30/10/2023) siang. Mereka diundang langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Ketiga bakal capres itu ialah Anies BaswedanGanjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

“Presiden pernah mengatakan bahwa beliau mendukung ke 3 capres demi kebaikan bangsa. Nah siang ini ketiganya diundang ke istana,” kata Hermawi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (30/10/2023).

Hermawi menilai undangan makan siang ini merupakan bentuk nyata dari keterangan Jokowi sebelumnya yang mengaku mendukung ketiga capres dalam Pilpres mendatang

Adapun undangan ini hanya ditujukan untuk capres saja, ketiga cawapres yakni Muhaimin Iskandar, Mahfud MD, dan Gibran Rakabuming Raka tidak termasuk dalam undangan.

“Mungkin inilah wujud dukungan yang dimaksud, 3 capres diundang ke istana hari ini tanpa cawapres,” tuturnya.

Diketahui, ada tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk ikut Pilpres 2024.

Ketiganya adalah pasangan Anies Basweda-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Copas dari https://www.suara.com/kotaksuara/2023/10/30/094058/diundang-ke-istana-anies-ganjar-dan-prabowo-akan-makan-siang-bareng-jokowi-hari-ini

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update