-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sertu Iwan Emosinya tidak dapat tertahan lantaran memergoki istrinya, Reni Setiawati selingkuh dengan pria lain

Saturday, December 10, 2022 | December 10, 2022 WIB | 0 Views

Sertu Iwan Reni Setiawati
 

Emosi bukan main Sertu Iwan Supriyanto di dalam sebuah kamar hotel di Jayapura. Emosinya tidak dapat tertahan lantaran memergoki istrinya, Reni Setiawati selingkuh dengan pria lain.

Dalam video terlihat, Iwan mondar-mandir di dalam kamar sembari meluapkan kekesalannya. Di dalam kamar ada sejumlah pria yang merupakan anggota Provost Kodim 1701/ Jayapura bersama anggota Unit Intel Kodim 1701/Jayapura.

Mereka datang bersama Iwan untuk memergoki istrinya yang selingkuh. Dari video terdengar kalau Iwan mendapati pria idaman lain istrinya juga seorang prajurit TNI.

"Saya seniormu! Kamu pangkatmu apa?!," teriaknya sebagaimana dikutip melalui Instagram @borobudur_media dikutip pada Jumat (9/12/2022).


Sang istri yang disebut berprofesi sebagai perawat di RS Provita Jayapura itu berusaha mencegah Iwan agar tidak menyerang pria selingkuhannya. Namun, emosi Iwan tidak dapat tertahan dan ke luar melalui kalimat per kalimat yang ia sampaikan.

"Saya cuman memberikan kasih sayang, tujuan saya cuman mau menikah dan sayang," kata Iwan kepada pria diduga selingkuhan istrinya

Kemudian, Iwan juga menyampaikan kalau istrinya sudah tidak mempedulikan keluarga. Menurut anggota Babinsa Koramil 1701/04 Arso tersebut, sang istri lebih memilih untuk memberikan perhatian kepada pria selingkuhannya ketimbang mengurus anak-anak.

"Kamu foto mesra di bukit, istri saya tinggalkan anak-anak, saya urus sendiri kasih makan sendiri. Istri saya malah belain kamu, beli makanan untuk kamu," ucapnya.

"Anak saya sakit dari kemarin, muntah-muntah, anak saya sakit-sakit, kepalanya sakit," teriaknya.

Iwan mengaku harus mengurus anak-anaknya sendirian. Ketika anaknya sakit, sang istri hanya menyarankan dirinya untuk memberikan obat. Namun di waktu yang sama, ia mendapatkan kabar kalau sang istri tengah berada dengan selingkuhannya.

"Teman saya bilang, bang, mobil ada di Kotaraja," kata Iwan.

Copas dari https://www.suara.com/news/2022/12/09/092657/sertu-iwan-emosi-pergoki-istrinya-selingkuh-dengan-prajurit-lain-anak-sakit-kamu-foto-mesra-di-bukit

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update