-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DJI RS 3 Mini dan DJI Mic Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Monday, January 16, 2023 | January 16, 2023 WIB | 0 Views

DJI RS 3 Mini dan DJI Mic
 

DJI RS 3 Mini dan DJI Mic resmi diluncurkan ke Indonesia. Dua perangkat baru DJI ini dihadirkan lewat Erajaya Active Lifestyle.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto mengatakan kalau DJI RS 3 Mini adalah stabilizer kamera mirrorless yang menjawab kebutuhan para content creator dengan kebutuhan gimbal yang ringan, namun hasilnya tetap profesional.

“Dengan bobot ringan, sistem stabilisasi mumpuni, dan baterai tahan lama, model ini akan menjadi andalan dalam memproduksi konten berkelas. Apalagi jika digabung dengan DJI Mic yang juga baru tersedia," kata Djohan dalam keterangannya, Minggu (15/1/2023).

DJI RS 3 Mini menawarkan dimensi yang lebih ringkas dan bobot ringan. RS 3 Mini memiliki bobot 795 gram atau 50 persen lebih ringan dari DJI RS 3 Pro, dan mampu membawa beban hingga 2 kg.

Beberapa kombinasi seperti Sony A7S3 dan lensa 24-70mm F2.8 GM atau  Canon EOS R5 dan lensa RF24-70mm F2.8 STM dipastikan kompatibel dengan gimbal ini.

Hasil gambar yang didapatkan dari stabilisasi DJI RS 3 Mini tetap handal berkat pergerakan kamera yang mulus dalam berbagai kondisi pengambilan gambar.

DJI RS 3 Mini dan DJI Mic

Dengan tumbuhnya kebutuhan akan video dengan format vertikal, DJI RS 3 Mini juga memiliki desain dual-layered quick release plate yang  memungkinkan kamera dipasang dalam orientasi vertikal tanpa membutuhkan aksesoris tambahan.

Pengguna DJI RS 3 Mini bisa menikmati masa pakai baterai hingga 10 jam. Hanya dibutuhkan pengisian selama 2,5 jam hingga baterai kembali terisi penuh.

Sementara itu, DJI Mic adalah sistem mikrofon nirkabel untuk produksi audio dengan opsi lebih menarik. DJI Mic mendukung koneksi hingga 250 meter untuk berbagai situasi di sesi live stream, dalam studio, atau luar ruangan.

Dengan bobot hanya 30 gram, perangkat audio ini memiliki desain klip dan magnet sehingga mudah untuk dipasang.

Perangkat ini memiliki penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang mampu menyimpan 14 jam file audio 24-Bit lossless dan bisa diputar di komputer tanpa membutuhkan aplikasi khusus.

DJI Mic juga  kompatibel untuk digunakan bersama smartphone, kamera, maupun laptop di samping perangkat dari DJI sendiri seperti DJI Ronin 4D, Osmo Mobile 6, dan Osmo Action 3.

Harga DJI RS 3 Mini dijual Rp 4.695.000. Sementara harga DJI Mic (1 TX + 1 RX) dibanderol Rp 3.609.000.

Kedua perangkat ini bisa diperoleh di DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, laman e-commerce eraspace.com dan DJI Official Store di Blibli, Bukalapak, JD.id,  Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Copas dari https://www.suara.com/tekno/2023/01/15/163052/dji-rs-3-mini-dan-dji-mic-resmi-masuk-indonesia-ini-harganya?page=all

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update