-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

4 Laptop Gaming Lenovo Legion Dikenalkan di CES 2023

Wednesday, January 11, 2023 | January 11, 2023 WIB | 0 Views

 

Lenovo memperkenalkan jajaran laptop gaming Lenovo Legion di ajang Consumer Electronic Show atau CES 2023. Total ada empat perangkat baru Lenovo yang dikenalkan di acara tersebut.

Empat laptop gaming terbaru ini mencakup Lenovo Legion Pro 7iLenovo Legion Pro 7Lenovo Legion Pro 5i, dan Lenovo Legion Pro 5.

Lenovo Legion Pro 7i dan Lenovo Legion Pro 7

Lenovo mengklaim kalau dua perangkat ini jadi laptop gaming terkuat di dunia yang ditujukan untuk para gamers yang ingin unggul untuk mencapai performa tertinggi.

"Lenovo Legion Pro 7i dan Lenovo Legion Pro 7 16-inci, laptop gaming terkuat di dunia dengan pengaturan AI, memberdayakan para gamer yang ingin unggul untuk mencapai performa tertinggi," kata Lenovo Indonesia dalam keterangannya, Selasa (10/1/2023).

Perangkat ini dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru atau AMD Ryzen 7000 Series, dan pilihan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Konfigurasi internal tingkat tinggi ini dapat memberikan performa tinggi yang lebih lama berkat adanya teknologi ColdFront 5.0 dengan Hybrid Thermals dari Lenovo Legion.

Kemudian ada ruang Vapor Chamber yang lebih luas mencakup CPU dan GPU pada konfigurasi Laptop  dengan NVIDIA GeForce RTX 4090 dan RTX 4080, dan vapor chamber CPU khusus dengan heat pipe hybrid untuk konfigurasi GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070.

CPU akan tetap dingin dengan liquid metal infusion, yang memastikan tidak adanya throttling. Sementara udara panas dikeluarkan melalui ventilasi pembuangan udara yang besar di bagian belakang dan samping sasis dengan total TDP 235W.

Lenovo LA AI chip pada Lenovo AI Engine+ mendorong performa menjadi lebih tinggi, memaksimalkan FPS untuk pengalaman gaming yang luar biasa.

Semua keunggulan pada grafis ditampilkan dengan detail pada layar PureSight Gaming Display dengan layar 16:10 WQXGA 2560x1600 Lenovo yang cepat dan tajam dan mendukung variable refresh rate hingga 240Hz.

Ada pula TrueStrike keyboard Lenovo Legion dengan pencahayaan RGB Lenovo Legion Spectrum yang dapat diatur pada setiap tombol.

Bagi mereka bepergian, pilihan baterai Super Rapid Charge hingga 99,99Whr, kapasitas terbesar yang diizinkan untuk dibawa didalam pesawat.

Lalu ada quick charging untuk pengisian daya cepat saat bermain di perjalanan. Semuanya ditutup dengan sasis all-metal yang tersedia dalam pilihan warna Onyx Grey.

Lenovo Legion Pro 5i dan Lenovo Legion Pro 5

Lenovo Legion Pro 5i dan Lenovo Legion Pro 5 16 inci tersedia dengan pilihan prosesor hingga Intel Core Generasi ke-13 atau AMD Ryzen 7000 Series. Lalu di GPU ada kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070.

Kemudian ada ColdFront 5.0 yang menggunakan sistem pemasukan dan pembuangan udara yang besar, sistem kipas ganda, phase-change thermal compound, dan heat pipe hybrid untuk mengeluarkan lebih banyak udara panas melalui ventilasi pembuangan udara. Ini juga diklaim dapat menjaga sesi permainan tetap sunyi dan dingin.

Lenovo LA AI chip memantau beban CPU dan GPU untuk menyesuaikan secara dinamis dan menghasilkan performa yang lebih optimal. chip Lenovo LA1 dapat diatur melalui Lenovo Vantage, memberikan kontrol penuh atas kipas, overclocking, dan fitur lain yang diperlukan untuk memanfaatkan total TGP 200W sepenuhnya untuk mengalahkan kompetisi.

Hasil gambar yang epik dari Lenovo Legion Pro 5i dan Lenovo Legion Pro 5 ditampilkan pada Lenovo PureSight Gaming Display 16-inci pada 16:10 WQXGA dengan variable refresh rate hingga 240Hz.

Sementara Lenovo Legion Spectrum 4-zone RGB TrueStrike keyboard memberikan pengalaman yang lebih imersif. Untuk tampilan yang lebih minimalis, TrueStrike keyboard juga tersedia dalam pilihan backlight warna putih.

Lenovo Legion Pro 5 memiliki baterai Super Rapid Charge Pro 80Whr untuk beraktivitas di ruang kelas atau saat bepergian. dengan bagian atas berbahan logam dan bagian bawah berbahan polimer, rangkaian laptop ini tersedia dengan pilihan warna Onyx Grey atau Abyss Blue.

Copas dari https://www.suara.com/tekno/2023/01/10/112626/4-laptop-gaming-lenovo-legion-dikenalkan-di-ces-2023?page=all

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update