-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Megawati 'Turun Gunung' Hadiri Pelantikan Wali Kota Semarang, Gibran Tak Ketinggalan

Monday, January 30, 2023 | January 30, 2023 WIB | 0 Views

Wali Kota Semarang, Gibran
 

Wali Kota Semarang sisa masa jabatan 2021-2026 Hevearita Gunaryanti Rahayu menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, Senin (30/1/2023).

Momen ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Megawati tampak hadir di lokasi pelantikan sekitar pukul 11.45 WIB dengan mengendarai mobil hitam bernomor polisi B-1936-HFS. Presiden Republik Indonesia (RI) ke-5 ini hadir dengan mengenakan pakaian batik berwarna merah.

Kedatangan Megawati disambut langsung oleh Mbak Ita, panggilan akrab Hevearita Gunaryanti Rahayu. Selain itu, petinggi PDIP itu juga disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen dan Sekda Jateng Sumarno.

Begitu datang, Mbak Ita tampak menggandeng tangan kanan Megawati dan menaiki tangga bersama. Mereka langsung menuju lokasi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Momen pelantikan Wali Kota Semarang itu juga dihadiri petinggi PDIP lainnya, yakni Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Hadir pula Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, sosok Mbak Ita bakal melanjutkan sisa masa jabatan tahun 2021-2026 menggantikan wali kota sebelumnya, Hendrar Prihadi.

Hendrar sendiri sekarang telah menjabat Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) per Oktober 2022. [ANTARA]

Copas dari https://www.suara.com/news/2023/01/30/123241/megawati-turun-gunung-hadiri-pelantikan-wali-kota-semarang-gibran-tak-ketinggalan

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update