-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sesama Mahasiswa Unika Medan Bentrok

Saturday, November 18, 2023 | November 18, 2023 WIB | 0 Views

Mahasiswa Unika Medan Bentrok
 

Sesama mahasiswa Unika terlibat bentrok dan saling serang di Jalan Setiabudi tepatnya di Simpang Pemda, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (17/11) malam.

Beruntung peristiwa bentrokan sesama mahasiwa yang terjadi itu berhasil dibubarkan personel kepolisian setelah bergerak cepat turun ke lokasi.

“Sudah kondusif situasi di lapangan malam itu juga bang,” ucap Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, Sabtu (18/11).

Sementara itu, Wakil Rektor III Unika Charles Sitindaon, menyebutkan kejadian terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu, sejumlah mahasiswa Fakultas Teknik Unika tengah berkumpul di salah satu warung dekat kampus.

Kemudian dua mahasiswa Fakultas Pertanian Unika dengan mengendarai motor mendatangi kerumunan hingga terjadi bentrokan

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Para mahasiswa berhasil dibubarkan dan disuruh kembali pulang ke rumah masing-masing,” sebutnya sembari mengucapkan terima kepada pihak kepolisian, TNI, serta pemerintah yang turut membantu membubarkan mahasiswa.

“Rektorat Unika mengapresiasi personel Polri/TNI dan pemerintah yang telah membantu meredam permasalahan ini. Penyebabnya karena masalah perbedaan pendapat antar sesama mahasiswa,” pungkasnya.

Copas dari https://waspada.co.id/2023/11/sesama-mahasiswa-unika-bentrok-wakil-rektor-iii-dipicu-masalah-beda-pendapat/

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update