-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustadz Dibegal Saat Hendak Ceramah ke Masjid, Kapolrestabes Medan: Saya Belum Tahu!

Sunday, December 24, 2023 | December 24, 2023 WIB | 0 Views

Ustadz Dibegal
 


Seorang ustadz menjadi korban begal di Jalan Kanal STM, Kecamatan Medan Johor, saat hendak ke Masjid Al Munawaroh untuk mengisi kuliah subuh, Minggu (24/12).

Berdasarkan informasi yang didapat, ustadz yang menjadi korban begal itu bernama Amin Dalimunte. Diketahui, ustadz tersebut beralamat di Jln Starban Gg. Mushala, Polonia.

Saat itu korban mengenderai sepeda motor bersama keponakannya dan hampir sampai di masjid dirampok oleh tiga kawanan begal menggunakan klewang.

Akibat aksi kejahatan itu, barang berharga milik korban dibawa kabur para pelaku. Sementara pengurus Masjid Al Munawaroh yang mendapat kabar terjadinya peristiwa begal tersebut langsung membantu korban.

Ketua BKM Al Munawaroh, Ustadz HM Arifin, membenarkan terjadinya aksi begal yang dialami korban menjelang waktu Shalat Subuh di dekat Masjid Al Munawaroh.

Terpisah, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun, saat dikonfirmasi mengenai peristiwa begal yang dialami ustad itu belum mengetahuinya.

“Saya belum tahu, saya cek dulu laporannya,” ujarnya singkat.

Copas dari https://waspada.co.id/2023/12/ustadz-dibegal-saat-hendak-ceramah-ke-masjid-kapolrestabes-medan-saya-belum-tahu/


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update